Kapolda Jatim Ajak Seluruh Elemen Jaga Kekompakan

By Admin

nusakini.com--Kepolisian Daerah Jawa Timur menggelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forpimda Provinsi Jawa Timur. Bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Jawa Timur, Jumat (24/3), acara tersebut mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Jatim”.

Dalam kesempatan tersebut Tri Rismaharini, walikota Surabaya hadir bersama perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya. 

Machfud Arifin, Kapolda Jawa Timur dalam sambutannya mengatakan, olahraga ini dapat dipergunakan untuk menambah kebugaran dan kesehatan kita. Sehingga kita siap melaksanakan kegiatan tugas-tugas kita. Tidak kalah pentingnya, kita bisa saling mengenal dan bersilahturahim satu sama lain.

Dengan kekompakan seluruh elemen masyarakat, TNI-Polri dan Pemda, mudah-mudahan dapat menghilangkan ketegangan dan dapat menjalankan tugas dengan semangat.   

I Made Sukadana, Pangdam V Brawijaya dalam sambutannya menuturkan, untuk menunjukkan bahwa TNI-Polri dan Pemerintah Daerah menjalankan tugasnya bersama-sama. Kita dalam kebersamaan ini akan dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa keamanan Jawa Timur akan kondusif. 

Menurut Pangdam, dengan kebersamaan sehingga pembangunan ekonomi akan berjalan lancar sebagaimana yang kita lihat selama ini. Pangdam mengajak untuk pererat kebersamaan antara instansi yang hadir pada kesempatan tersebut agar saling mengenal sehingga di lapangan kita bisa bekerja dengan baik. 

Usai sambutan dilakukan pengibaran bendera kotak hitam-putih oleh Kapolda Jatim didampingi Pangdam dan Forkopimda sebagai simbolik pemberangkatan peserta jalan sehat. Peserta jalan sehat disambut dengan berbagai doorprize menarik yang telah disediakan oleh panitia. (p/ab)